Tawa Tiwi

Ketawa Ketiwi Menghibur Saat jenuh

Percakapan Lucu Bikin Ngakak

Lagi jalan-jalan ke toko florist nemenin saudara, terus tiba-tiba ada yang kirim pesan tentang cerita lucu. Wah saya jadi ketawa gara-gara cerita tersebut. Mungkin kalian penarasan sebenarnya cerita lucu seperti apa sih. Ini cerita tentang percakapan, tapi lucu banget. Nih langsung aja kita simak.

Percakapan pertama
monyet: eh, jerapah sama gajah, gue mau nantang lu berdua lomba..
jerapah: Jiahahaha.. monyet kecil kayak lo mau nantang kita?
gajah: gwahahaha..emangnya lu mau lomba apa?
monyet: ngupil..
gajah sama moyet: ……………(terdiam)

Percakapan kedua
pengusaha Inggris: kemarin saya beli helikopter seharga £5000000
pengusaha Amerika: ah itu sih belum seberapa..kemarin saya beli kapal pesiar dengan harga $6000000
pengusaha Indonesia: saya buat kapal selam, dan saya menjualnya dengan harga Rp 7000 saja!!!
pengusaha Inggris sama Amerika: hah serius lo?
pengusaha Indonesia: iyaa saya dagang pempek hehe

Itu dia percakapakn lucunya. Lucu banget kan? hehehehe. Semoga cerita lucu ini bisa menghibur kalian semuanya :D


Subscribe to email feed

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Cerita Lucu Joni Dan

Ketika sudah sampai di pangkalan ojek, Joni pun langsung bertanya ...

Cerita Tentang Ginti

Ketika sedang berjalan dengan santainya, tiba - tiba dirinya merasakan ...

Kisah Joni Dan Hobin

Joni : Sudah lama ya kawan kita tidak bertemu, bagaimana ...

Kisah Tentang Sinyal

Cowok : Sayang.. Hallo sayang ! Cewek : Iya sayang kenapa ...

Kisah Lucu Tiga Pemu

Joni : Men, gue kamrin di beliin Hp sama nyokap, ...

Cerita Lucu Joni Dan

Ketika sudah sampai di pangkalan ojek, Joni pun langsung bertanya ...

Cerita Tentang Ginti

Ketika sedang berjalan dengan santainya, tiba - tiba dirinya merasakan ...

Kisah Joni Dan Hobin

Joni : Sudah lama ya kawan kita tidak bertemu, bagaimana ...

Kisah Tentang Sinyal

Cowok : Sayang.. Hallo sayang ! Cewek : Iya sayang kenapa ...

Kisah Lucu Tiga Pemu

Joni : Men, gue kamrin di beliin Hp sama nyokap, ...

Twitter updates

RSS not configured